Rute dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Sumber Biru Jombang

Tempat wisata bernama Wana Wisata Sumber Biru di Dusun Wonotirto, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (dok. Wana Wisata Sumber Biru).
dok. Wana Wisata Sumber BiruTempat wisata bernama Wana Wisata Sumber Biru di Dusun Wonotirto, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (dok. Wana Wisata Sumber Biru).

Penulis Nabilla Ramadhian | Editor Anggara Wikan Prasetya

– Wana Wisata Sumber Biru merupakan salah satu tempat wisata di Jombang yang menawarkan pengalaman menarik bagi yang suka wisata sambil kulineran.

“Memang tempat wisata kita terkenal akan makan di tengah sungai, tempat makan utama di situ. Tapi kita juga sediakan tempat-tempat di luar sungai,” kata Sekretaris Wana Wisata Sumber Biru, Yuli Adi Atmiko yang akrab disapa Miko, kepada Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Selain bisa makan di tengah sungai, pengunjung juga bisa berswafoto ria di sejumlah spot foto yang telah tersedia di sana.

Rute menuju Wana Wisata Sumber Biru

Wana Wisata Sumber Biru berlokasi di Dusun Wonotirto, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Terkait rute tercepat untuk berkunjung ke sana, Miko menyarankan agar perjalanan dimulai dari Kecamatan Bareng.

Baca juga: Wana Wisata Sumber Biru di Jombang, Sensasi Makan di Tengah Sungai

Untuk memulai perjalanan, titik awal bisa dimulai dari Kantor Kecamatan Bareng di Jalan Dr Sutomo nomor 138.

Jika kamu berada di pusat Kabupaten Jombang, yakni Kecamatan Jombang, kamu bisa memulai perjalanan ke titik awal menuju Wana Wisata Sumber Biru dari Alun-alun Kabupaten Jombang.

Adapun, alun-alun berlokasi di Jalan Diponegoro nomor 1-3. Jarak menuju Kantor Kecamatan Bareng adalah 20,1 kilometer via Jalan Raya Mojowarno atau sekitar 35 menit menggunakan mobil.

Mulai perjalanan dari Kecamatan Bareng

Tinggalkan Balasan