Pantai Sindhu, Ketenangan di Timur Denpasar

By: Bagus Negara
4.33/5 (3)

Tidak jauh dari pantai sanur di sebelah selatan terdapatlah pantai sindhu, saking dekatnya mungkin butuh waktu sekitar 20 menit berjalan kaki dari pantai sanur untuk mencapai pantai sindhu karena memang lokasinya yang bersebelahan.

Jika pantai sanur lebih dikenal oleh para wisatawan lokal maka tetangga dekatnya yaitu pantai sindhu lebih banyak terdapat wisatawan macanegara. Mengapa sapai begitu sampai saat inipun saya belum mengetahui penyebabnya, mungkin saja karena suasananya yang lebih tenang dan teduh.

Lokasi.
Jika anda bingung mencari jalan utama untuk menuju pantai sindhu, anda bisa menggunakan pantai sanur sebagai patokan, tentu anda harus berjalan kaki atau bisa menyewa sepeda dan menyusur pantai dimana sudah disediakan jalur khusus sepeda. tapi jika ingin langsung menuju pantai ini ada bisa melihat peta untuk lebih jelasnya. [Lihat Peta]

Suasana Tenang di Pantai Sindhu

Terdengar sangat indah saat kita mengucapkan kata “sindhu”, dan begitulah sejatinya pantai ini. dengan karakteristik pantai yang mirip dengan pantai sanur dengan sedikit tambahan pohon-pohon perindah di sisi pantai yang membuat suasan menjadi sangat nyaman dan tenang.

suasana pantai sindhu

Terlebih di sepanjang pantai di dominasi oleh restoran dan payung-payung dengan kursi santai menjadikannya menjadi tujuan wisata favorit para wisatan internasional untuk datang berkunjung.

kano pantai sindhu

Selain menjadi tempat yang tenang dan cocok untuk bersantai di pantai ini juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang olah raga air seperti kano dan juga penyewaan jetski. cobalah sesekali dan nikmati keseruannya.

payung pantai sindhu

pantai sindhu

indahnya pantai sindhu

Seperti halnya pantai sanur, anda juga dapat menikmati keindahan sunrise atau matahari terbit di ufuk timur pada saat pagi menjelang. oh ya, ada jukung berwarna warni yang berjejer dengan rapi milik para nelayan setempat yang menjadi ikon di pantai ini.

jukung pantai sindhu

Jika anda malas untuk melakukan aktivitas pantai terlebih lagi saat matahari sedang terik maka pilihan terbaik dengan bersantai di bibir pantai dengan teduhnya pepohonan serta ditemani oleh es kelapa muda. hmmm, menyenangkan bukan?

Saya berharap anda menjadikan pantai ini menjadi salah satu daftar list tempat wisata di bali serta melengkapi menyenangkannya liburan terasik di pulau Bali.

Bagikan

Pendapat anda tentang objek wisata ini.

Hi. Saya Bagus Negara, seseorang yang suka jalan-jalan. Juga karena bekerja di industri wisata di Bali. Melalui site ini saya akan berbagi pengalaman saya saat mengujungi tempat-tempat wisata di Bali. Keep Calm and Enjoy Bali, karena Bali itu ‘gak hanya pantai.

Lihat Juga